God Of War Ragnarok Memenangkan Penghargaan Game Terbaik Di Konferensi Pengembangan

God of War Ragnarok Terus Mengesankan!

GodOf War Ragnarok

God of War Ragnarok adalah salah satu penawaran pihak pertama terbaru dari PlayStation. Judul terbaru dalam waralaba mengikuti peristiwa judul 2018, mengakhiri perjalanan epik Kratos di alam Norse.

Santa Monica Studio telah melakukan pekerjaan yang fenomenal dengan game tersebut, menerima banyak pujian dari penggemar dan kritikus. Gim ini juga telah memenangkan beberapa penghargaan, menerima penghargaan terbarunya di Develop:Star Awards 2023.

God of War Ragnarok telah mendapatkan penghargaan Game Terbaik di Konferensi Pengembangan.

Mengapa penting: Penghargaan ini memberi semangat untuk PlayStation dan Santa Monica Studio. Mereka juga mengakui upaya ratusan pengembang selama pembuatan game.

God of War Ragnarok mengungguli pesaing seperti A Plague Tale: Requiem untuk penghargaan tersebut. Itu juga tampil baik di beberapa kategori lain, memenangkan penghargaan Audio Terbaik dan Narasi Terbaik.

Selain itu, game ini dinominasikan untuk kategori seperti Seni Visual Terbaik dan Desain Game Terbaik. Meskipun God of War Ragnarok tidak bisa mendapatkan penghargaan ini, tidak diragukan lagi ini adalah salah satu game terbaik di Develop:Star Awards 2023.

Mengikuti banyak antisipasi, game tersebut terjual lebih dari 5 juta kopi dalam beberapa hari. Oleh karena itu, God of War Ragnarok menjadi sukses komersial bagi para developer.

Latest Updates

  • Hi-Fi Rush Wins New Award
  • FTC Challenges Recent Court Decision Over Activision
  • Team Fortress 2 Has Seen A Massive Resurgence

Daftar pekerjaan terbaru juga mengisyaratkan bahwa studio sedang mengerjakan game God of War berikutnya saat pengembang mempersiapkan perjalanan epik berikutnya dengan Kratos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *