Capcom Terbuka Untuk Remake Resident Evil Untuk Game Seperti Code Veronica

Memberikan Harapan Untuk Code Veronica Remake!

Resident Evil adalah franchise terkenal yang dinikmati oleh penggemar di seluruh dunia. Waralaba memiliki delapan entri utama, sementara berbagai entri telah menerima remake baru-baru ini.

Resident Evil 2 dan 3 dibuat ulang pada tahun 2019 dan 2020. Mengikuti game-game ini, Capcom merilis Resident Evil 4 Remake yang meraih banyak kesuksesan kritis dan komersial pada tahun 2023. Namun, penggemar juga ingin melihat remake untuk entri non-nomor.

Ini termasuk game seperti Resident Evil Code: Veronica. Meskipun tidak ada yang dikonfirmasi, Q&A dari Capcom telah memberikan lebih banyak harapan untuk pembuatan ulang semacam itu.

Mengapa penting: Capcom telah menemukan kesuksesan luar biasa dengan remake baru-baru ini. Resident Evil 4 Remake telah melampaui ekspektasi, menjual jutaan unit dengan harga yang mengesankan.

Source: Capcom

Selama pertemuan baru-baru ini, Capcom ditanya tentang remake. Pemegang saham mengajukan pertanyaan tentang remake untuk entri yang tidak bernomor. Capcom menjawab:

“Kami sedang melakukan diskusi mengenai perluasan masa depan dari seri ini.”

Raksasa game itu juga mengonfirmasi rencana untuk menarik audiens yang lebih luas. Terlepas dari entri arus utama, Resident Evil Code: Veronica adalah salah satu rilis paling populer dari IP horor.

Remake untuk game ini akan memungkinkan Capcom untuk memberikan peningkatan lebih lanjut sambil memastikan pemain yang lebih tua dapat menghidupkan kembali ingatan mereka dengan game tersebut. Gim ini juga jauh lebih tua dari judul utama berikutnya, membuatnya lebih cocok untuk dibuat ulang.

Sebelumnya, Capcom merilis survei yang meminta umpan balik penggemar tentang remake mendatang. Oleh karena itu, jelas bahwa raksasa game tersebut sedang mempertimbangkan berbagai kemungkinan untuk pembuatan ulang di masa mendatang.

Capcom telah mengisyaratkan remake untuk Resident Evil 5, sehingga entri arus utama berikutnya bisa menjadi kandidat potensial untuk remake raksasa game berikutnya.

Selain itu, Capcom sedang mempertimbangkan pendekatan baru untuk Mega Man, mengisyaratkan masa depan yang menarik untuk hampir semua IP game perusahaan yang ada.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *